DregevonCI

Iklan terdapat pada


Bekasi, 14 November 2013

Lampiran : Tiga lembar
Perihal     : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth.
Kepala Humas PT Tunas Wijaya Sakti
di Tempat.

Dengan hormat,
saya tertarik dengan info lowongan yang ada pada Koran Info Lowongan Kerja pada tanggal 14 November 2013. Oleh karena itu, saya berminat untuk bekerja dan bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Berikut ini saya sertakan data diri saya,

nama  : Putra T.
tempat, tanggal lahir : Bekasi, 30 Februari 2014
agama  : Islam
pendidikan  : SMA
alamat  : Jalan Yanglurus, Bekasi, Indonesia
telepon : 08xxxxxxxx

Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan persyaratan - persyaratan yang ditentukan. Sebagai bahan petimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut.

Demikian biodata singkat dari saya, semoga Bapak/Ibu dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahaan Anda.

Atas segala perhatian dan kebijakannya saya mengucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,



Putra T.


Categories:

Leave a Reply

Dregevonci ©. Diberdayakan oleh Blogger.