DregevonCI

Iklan terdapat pada


Cikarang, 14 November 2013


Lampiran  : Tiga lembar
Perihal      : Lamaran pekerjaan

Yth. HRD 
PT Astra Internasional Tbk-Toyota Sales Operation (AUTO2000)
di Tempat

Dengan hormat,
sesuai dengan iklan lowongan pekerjaan yang ada di surat kabar harian Kompas tanggal, 26 Oktober 2013, PT Astra Internasional Tbk-Toyota Sales Operation (AUTO2000). Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Sales Executive Astra Toyota. Dengan ini saya,

nama : Farizal Arief
tempat, tanggal lahir : Bangkalan, 30 Juni 1997
pendidikan : SMA
alamat : Jalan Raya Industri, RT 04/11 Tegal Gede, Cikarang Selatan

adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama  ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut.

1. Photocopy ijazah;
2. Daftar riwayat hidup;
3. Foto ukuran 3x4 dan 4x6.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Besar harapan saya untuk ikut bergabung dan bekerja menjadi sales executive di Tim Sales Executive Astra Toyota. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.



Hormat saya,



Farizal Arief

Categories:

Leave a Reply

Dregevonci ©. Diberdayakan oleh Blogger.