DregevonCI

Iklan terdapat pada

 




Bekasi, 14 November 2013
Lampiran  : Empat lembar
Hal           : Lamaran pekerjaan

Yth. HRD
PT Media Prima HR Solutions
Jalan RS Fatmawati No. 27C Cipete
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
berdasarkan iklan lowongan kerja yang pekerjaan yang dimuat di harian Lowongan Kerja tanggal 14 November 2013, PT Media Prima HR Solutios membutuhkan Staff Programmer. Sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut, dengan ini saya,

nama                          : Calvin
tempat, tanggal lahir    : Jakarta, 23 April 1997
pendidikan                 : SMP
alamat                        : Perumahan Taman Aster Blok A1/256, Cikarang Barat

mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan bidang pemasaran. Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat - syarat yang telah ditentukan.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas - berkas sebagai berikut.

1. Photocopy ijazah;
2. Photocopy sertifikat komputer;
3. Surat keterangan CV riwayat hidup;
4. Foto 4X6.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,




Calvin

Categories:

Leave a Reply

Dregevonci ©. Diberdayakan oleh Blogger.