DregevonCI



Iklan terdapat disini


Bekasi, 14 November 2013

Lampiran: Tiga lembar
Perihal: Lamaran pekerjaan

Yth. Kepala Personalia
PT Kemang Avenue
Jalan Jendral Sudirman Kav 58
Jakarta

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat di Lowongan Kerja tanggal 14 November 2013, PT Kemang Avenue membutuhkan seorang karyawan untuk mengisi  posisi sebagai accounting requirements. Sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut, dengan ini saya,

nama : Rizal Khuzzai
tempat, tanggal lahir : Boyolali, 8 Mei 1996
pendidikan : SMP
alamat : Perumahan Vila Mutiara Blok F5/38, Cikarang Selatan

mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan untuk mengisi posisi sebagai accounting requirements Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Rizal Khuzzai

Categories:

Leave a Reply

Dregevonci ©. Diberdayakan oleh Blogger.